Tags

, , , , ,

Korean-Drama-Action-ThrillerDrama Korea bukan hanya berkisah tentang cerita cinta yang mellow atau sedih-sedih saja loh guys. Drama Korea sekarang juga banyak yang memiliki genre action detektif yang mampu membuat kamu menahan nafas saat menontonnya. Drama Korea yang bergenre action thriller biasanya diselingi unsure misteri atau teka-teki yang mampu mengasah otak kamu. Buat kamu yang ingin mencoba menonton drama Korea dengan genre action, di bawah ini ada tujuh drama Korea bergenre action thriller terbaik yang wajib kamu tonton:

  1. Healer

Healer (asianwiki.com)Drama ini menceritakan tentang kisah seorang reporter terkenal di Korea yang bernama Kim Moon Ho (Yoo Ji Tae). Suatu hari Moon Ho menyelidiki kebenaran sebuah kasus di masa lalu. Ia  menyewa jasa detektif malam yang bernama Healer (Ji Chang Wook) dengan kemampuannya penyamaran serta intelegent yang tinggi. Saat menyikap kebenaran Moon Ho menemukan adiknya yang telah lama hilang yang bernama Chae Young Shin (Park Min Young). Young Shin yang terlanjur jatuh cinta dengan Healer berani menantang bahaya bersama kakaknya demi menyibak kebenaran di masa lalu.

  1. Missing Noir M

Missing Noir M (www.koreandrama.org)Bagi para penggemar serial CSI (Crime Scene Investigation), drama ini cocok untuk kamu. Missing Noir M bercerita tentang Special Missing Persons Unit, yakni tim khusus yang menyelidiki kasus orang hilang. Gil Soo Hyun (Kim Kang Woo) yang merupakan lulusan Harvard University dan bekerja di FBI kembali ke Korea setelag 10 tahun. Ia diminta memimpin Special Missing Persons Unit bersama dengan Oh Dae Young (Park Hee Soon). Tim mereka khusus menangani kasus orang hilang karena hampir kebanyakan kasus orang hilang akan berakhir dengan kasus pembunuhan.

  1. Mrs Cop

Mrs Cop (koalasplayground.com)Mrs. Cop dibintangi Kim Hee Ae sebagai Choi Young Jin, Kim Min Jong sebagai Park Jong Ho, Lee Da Hee sebagai Min Do Young, Son Ho Joon sebagai Han Jin Woo. Mrs Cop yang memiliki 16 episode ini bercerita tentang seorang polisi wanita yang sangat tangguh dan memegang teguh prinsip. Choi Young Jin mampu melihat secara detail sebuah kasus sehingga ia dinobatkan menjadi kepala detektif di divisinya. Mulai dari kasus penculikan hingga pembunuhan berantai mampu diberantasnya. Ia juga sangat pandai bela diri sehingga ia mampu mengalahkan musuh-musuhnya yang rata-rata gangster.

  1. My Beautiful Bride

My Beautiful Bride (asianwiki.com)Drama action ini berkisah tentang Kim Do Hyung (Kim Moo Yul) yang mencari calon istrinya yang hilang bernama Yoon Young Joo (Go Sung Hee) yang secara tiba-tiba menghilang entah kemana. Sedangkan Cha Yoon Mi (Lee Si Young) adalah seorang detektif pada kasus yang membantu Kim Do Hyung untuk mencari istrinya yang hilang. Kasus hilangnya Young Joo ini ternyata berkaitan dengan gangster ternama yang bertangan besi.

  1. Hello Monster

Hello Monster (I Remember You) (asianwiki.com)Hello Monster atau I Remember You, dibintangi oleh Seo In Guk yang berperan sebagai Lee Hyun, profiler genius yang bisa menganalisa TKP dan memprofilkan seseorang dalam beberapa detik. Sedangkan Cha Ji Ahn (Jang Na Ra) digambarkan sebagai detektif wanita cantik dan pintar bela diri. Keduanya bergabung dengan kepolisian demi kasus masa lalu yang melibatkan pembunuhan orang tua mereka. Mereka berdua sama-sama mempunyai goal yang sama, mengejar pembunuh psikopat yang masih berkeliaran selama bertahun-tahun.

  1. Hidden Identity

Hidden Identity (www.koreandrama.org)Drama yang dibintangi Kim Bum ini merupakan drama yang bercerita tentang Investigasi Unit 5 yang bertugas di bagian undercover alias penyamaran. Kim Bum berperan sebagai Cha Gun Woo yang pacarnya terbunuh dengan tidak wajar. Meski merupakan bagian dari kepolisian, tapi Investigasi Unit 5 tidak terdaftar di kepolisian manapun demi merahasiakan identitas mereka. Drama 16 episode ini sangat kental dengan unsur kriminal.

  1. Bad Guys

Bad Guys (asianwiki.com)Didaftar terakhir JadiBerita punya Bad Guys yang bercerita tentang pengejaran seorang pembunuh berantai yang berdarah dingin. Oh Goo Tak (Kim Sang Joon) merupakan seorang polisi yang mengumpulkan tiga penjahat terbaik di Korea demi menangkap pembunuh tersebut. Mereka adalah Jung Tae Soo (Jo Dong Hyuk) seorang pembunuh bayaran, Park Woong Chul (Ma Dong Seok) seorang gangster kejam, dan Lee Jung Moon (Park Hae Jin) seorang pembunuh berantai termuda. Mereka bertiga yang masih berada dalam penjara dijanjikan akan diringankan hukumannya jika berhasil menangkap pembunuh tersebut. Bagaimana ketiga penjahat tersebut berkoordinasi dengan Gook Tak yang seorang polisi?

Dimuat di www.jadiberita.com

Advertisements