Tags

, , , ,

Panna Cotta EtcPanna Cotta, tidak banyak orang Indonesia yang mengenal dessert khas Italia ini. Kehadirannya baru marak dibicarakan setelah acara kompetisi masak yang diadakan di salah satu televisi swasta. Tekstur Panna Cotta berbeda dengan pudding pada umumnya karena pudding dibuat menggunakan bubuk agar-agar sedangkan Panna Cotta diracik dengan perpaduan cream, susu segar, gula, dan juga gelatin. Untuk pilihan saus, Anda bisa memilih saus dengan pilihan rasa manis seperti caramel maupun cokelat. Untuk saus rasa asam, Anda bisa mencoba saus strawberry, lemon, dan mangga.

Panna Cotta memiliki tekstur yang lembut dan lumer dimulut, menjadikan panganan ini menjadi dessert favorit di Italia. Di Jakarta sendiri telah hadir sebuah cafe yang khusus menyajikan menu Panna Cotta sebagai menu andalannya. Pannacotta Etc awalnya dijual secara online lewat twitter dan instagram, namun kini Pannacotta Etc telah hadir di Pasific Place.

Pannacotta Etc memiliki 11 varian Panna Cotta yang beragam, mulai dari Classic Panna Cotta with Salted Caramel yang masih terasa originalnya. Green Tea Panna Cotta with White Cream yang sarat akan nuansa Jepang. Hingga Coconut Panna Cotta with Coconut Milk yang memiliki cita rasa khas nusantara. Panna Cotta yang dihadirkan di sini manisnya sangat pas sehingga saat Anda bisa mencicipi Panna Cotta dalam jumlah banyak tanpa perlu merasa blenger. Jika ingin mencoba kelembutan Panna Cotta di Pannacotta Etc, Anda bisa memesan melalui online lewat twitter atau instagram @pannacottaetc atau datang langsung ke Lantai empat Pacific Place, Jakarta Selatan.

Advertisements