Tags

, , , , ,

warung pastaPasta, makanan yang menjadi salah satu ciri khas negara Italia kini sudah menjamur di Indonesia, terutama Jakarta. Tak jarang kita menemukan menu pasta di beberapa tempat makan yang sering ditongkrongi anak muda. Persaingan yang cukup kental ini membuat para pemilik restoran berlomba untuk menarik minat para penikmat kuliner, mulai dari harga yang bersaing, tempat yang cozy, hingga menu yang inovatif.

Warung Pasta adalah salah satunya. Selain membolehkan pelanggan untuk memilih sendiri jenis pasta yang akan dipadukan dengan sausnya, bagi orang yang tidak ingin makan pasta dengan porsi banyak bisa memilih porsi S karena di sini porsi makanan dibagi menjadi tiga yaitu S, M, L. Cukup unik bukan?

Tidak hanya itu saja, di sini kita akan menemukan perpaduan cita rasa yang cukup unik dengan mengawinkan pasta dengan makanan Indonesia. Jika ingin menjajal sesuatu yang pedas, Anda bisa mencicipi Crispy Balado. Crispy Balado merupakan perpaduan pasta dengan pedasnya sambal balado khas Minang dan irisan daging sapi yang renyah. Lalu ada Bali Dream, yakni pasta yang dipadu dengan ikan goreng dan sambal matah khas Bali. Jika ingin yang berkuah, maka ada Laksa yang dipadu dengan pasta favoritmu dan irisan telur rebus di atasnya. Lalu ada Hot Ducky yakni pasta yang dipadu dengan bebek sambal hijau yang diberi irisan daun kol merah.

Masih banyak menu pasta yang dikawinkan dengan cita rasa Indonesia yang lainnya. Bumbu yang digunakan juga kental dengan bumbu-bumbu Indonesia seperti cabai rawit, daun jeruk, bahkan ada yang menggunakan telur asin. Restoran yang sudah membuka cabang di Kemang, Depok, Rawamangun, Kelapa Gading ini sangat pas untuk penikmat kuliner yang ingin mencoba perkawinan silang antara makanan Italia dengan Indonesia.

Advertisements