Tags

Premis

Kisah melodrama bercerita tentang seorang gadis bernama Nadine (23 tahun) yang memiliki satu adik laki-laki berusia 11 tahun yang masih SMP . Nadine hidup sebatang kara karena orang tuanya sudah meninggal dalam kecelakaan pesawat saat pulang dari pergi haji pada saat ia berusia 20 tahun. Nadine hanya mempunyai satu saudara yaitu adik ibunya, tetapi adik ibunya membawa kabur semua harta dan menjual rumah Nadine tanpa sepengetahuan Nadine sehingga Nadine harus berjuang menghidupi Rico dan dirinya. Ia bekerja sebagai chef di sebuah toko kue “Yummy Cake”.

Sewaktu sekolah dulu ia mempunyai seorang kekasih bernama Andre (23 tahun). Mereka sudah tiga tahun pacaran tapi saat orang tua Nadine meninggal dan Nadine jatuh miskin, Andre tiba-tiba menghilang. Nadine mendapat kabar dari sahabatnya Tika (23) kalau Andre mempunyai kekasih baru. Nadine sudah berniat melupakan kekasihnya itu dan hidupnya terfokos pada Rico.

Setiap hari Yummy Cake selalu ramai dengan pembeli. Ada yang membeli langsung dan ada yang memesan lewat telepon. Ada satu costumer bernama Dira (24 tahun) yang selalu memesan tiramisu setiap dua kali seminggu. Pesanan selalu diambil tepat satu jam sebelum toko tutup dan yang mengambil kue selalu supir pribadinya sehingga Nadine tidak pernah mengetahui sosok Dira.

Suatu hari Nadine mendapat telepon dari rumah sakit yang mengabarkan anaknya mengalami kecelakaan ketika pulang sekolah, saat Rico menyebrang ia tertabrak mobil yang sedang melintas di depan sekolahnya. Nadine langsung menuju rumah sakit. Sesampainya di sana ternyata Rico hanya kecelakaan ringan, ia hanya memar-memar. Saat hendak membayar tagihan rumah sakit dan obat di kasir, ternyata semuanya sudah di bayar oleh orang yang menabrak Rico. Saat Nadine ingin bertemu dan membuat perhitungan dengan orang tersebut, ternyata orang tersebut sudah pergi meninggalkan rumah sakit. Orang yang menabrak Rico ternyata adalah Dira.

By: m3y2_cHaN

Advertisements